Cara Nulis Impian kalian


Ni kalau mau nulis cita-cita ane punya trik bayangin lima tahun yang akan datang bahwa kamu akan sukses dan ada wartawan yang mau memuat kisah sukses mu di majlah dan datang mewawancari contohnya kaya gini

Sekolah unggul TAUHID POWER SCHOOL INTERNASIONAL

Coba sebutkan sekolah ungulan yang anda pikirkan? Tentu Tauhid Power Schooling bukan. Dengan berbekal metode pendidikan yang berbeda yang lebih memfokuskan pada kemampuan anak menjadikan sekolah TPS ini menjadi cepat menyebar di masyarakat tidak hanya di kalangan dalam negri kini tengah merambah ke luar negri. Dengan berlandaskan metode belajar idiologi islami TPS mengunguli sekolah di daerah manapun bahkan di negri amana pun. Siapa penggagas ide yang cemerlang ini?

Mungkin orang hanya tahu idenya saja tapi tidak begitu mengenal pemilik idenya. Inilah Ridwan Faizal. Dengan pangilan kecil idang ini berhasil membuat dunia pendidikan mengalami revolusi. Tak terbayangkan oleh siapapun seorang tamatan SMA dan bukan ahli pendidikan bisa mencipatakan sebuah sekolah yang bergengsi dan berkualitas tinggi.


Bapak yang biasa di pangil Om Ridwan ini telah berhasil mengembangkan metode belajar yang efektif untuk anak-anak dari jejang sd sampai sma bagimana kiat-kiatnya? Redaksi berkunjung ke rumahnya yang sederhanya berhiaskan bambu dan kolam kecil di daerah bogor. Sedang asik bermain dengan ke 2 puta dan 2 putrinya  kita simak wawancara berikut.

Redaksi : anda begitu luarbiasa ya.
Ridwan : saya seperti anda, dan jutaan penduduk indonesia lainya
Redaksi : yang beda apa pak?
Ridwan : saya menemukan passion saya kesenangan saya. Yaitu dunia pendidikan
Redaksi : jadi anda menemukan dan anda kejar terus?
Ridwan : ya, jadi jika anda tidak tahu apa yang harus di lakukan dan merasa diri tidak artinya anda sudah terperangkap dalam pikiran buruk anda maka harusnya anda keluar dari situ dan temukan hal yang memang jadi minat anda dan jika anda pelajari dan kejar itu akan menghebatkan anda.

Redaksi : wah luar biasa! Kembali ke pendidikan pak apa sih yang menjadi sekolah bpk begitu berkelas dan bekualitas? Apa dari pendidiknya atau apa?

Ridwan : sederhana saja mas, saya bertumpu pada setiapa anak luar bisa seandainya kita (sekolah) menemukan bakat, kesenangan, atau menjadi passion mereka. Di sekolah saya sangat memperhatikan setiap anak kalau untuk pertama masuk kita (pendidik) secara terus menerus mencoba memperkenalkan sesuatu yang baru pada anak yang membuat meraka sangat tertarik dan senang melakukanya malah saya bisa di katakan sangan menyempingkan nilai akademik. Jadi saya bukan cari di mana di berprestasi tapi di mana dia enjoy dan menemukan passion mereka. Rata-rata ya dimana mereka mendapat prestasi. Nah dari sini saya bangun mental anak-anak yang terjadi sekolah bukan hal yang susah atau memusingkan bagi mereka tapi seperti bermain begitu menyenagkan. Bayangkan liburan saja masih ada yang masuk. Karena di sekolah di bebeaskan yang mau libur silahkan yang ada kegiatan silahkan. Mengagumkan hasilnya anak-anak menjdi sangat luar biasa

Redaksi : kabarnya anda juga tidak hanya di sekolah tapi mengembangkan sebuah pelatihan trening?
Ridwan : ya Allhamdulilah. Ada Tauhid Power Trening center disana saya mengembangkan dari metode tadi menjadi pelatihan yang bisa saya share ke sekolah lain terutama pelosok, pelatihan siswa guru bahkan orang tua. Saya ingin berbagi kebaikan ini dengan masyarakat luas dan menumbuhkan generasi yang unggul.

Redaksi : katanya treningnya sangat mahal
Ridwan : ya,diatas 30jt malah. Tentu ini bukan profit. Saya gunakan dana tersebut untuk pengembnagan di pelosok dan sekolah lain yang belum ada pasilitas lengkap dan selebihnya menjaga kualitas dari trening.

Redaksi : ada mengembangkan sekolah juga terening anda juga menjadi seorang marketing di sebuah perusahan?
Ridwan : saya jadi marketing tidak hanya bagi perusaan saya juga bagi yang mau bantuan saya.

Redaksi : sebenarnya apa kiat bapak hingga mendapatkan hidup yang luar biasa ini?
Ridwan : Allah dan orang tua. Itu saja kita pegang keduanya kemudian kita tuliskan keinginan kita, rencana kita insya Allah tercapai. Dengan sendirinya anda akan tahu bagaimana menjadi hebat.

Redaksi : terimakasih banyak.

Posting Komentar