gak tahu mau di kasih judul apa?


Huh mari kita praktekan apa yang sudah saya muat di blog bahwa jika ingin sukses dalam sebuah bidang maka kuncinya adalah berlatih hingga 1000 jam OWWWWWWWWWWWWWWWWWW…………. 

Kemudian kita akan menjadi ahli. Seperti pemain golf internasional Tiger Wood atau si orang kaya pemilik jendela maksudnya microsoft Bill geat. Nah dengan berlatih terus menerus mereka menuai kesuksesan. Bagaimana dengan anda? Sudah terbayang apa yang akan anda lakukan?
Wowowoowowoowoow…. Saya ingin bisa menulis itu tekadnya jadi mudah mudahan dengan blog ini bisa menyelurkan keinginan saya itu. Aku gak takut di kritik karena tulisan yang gak nyambung atau ada istilah yang salah ketik aku akan terus maju….. maju,,.. ayo maju

Jadi harus di target kayaknya harus nulis minimal 2 halaman dan di upload ke blog setiap hari. Jadi malam-malam kaya gini sebelum tidur harus menuskan apa aja sampai dua halaman baru tidur dan saya harus disiplin jika ingin sukses di dunia penulisan. Minimal 2 halaman dan di upload. Isinya terserah deh….. jadi maaf ya pengunjung blog yang setia kalau tulisanya gak rame…..
Oke kita mulai hari ini. Apa ya…………….

Oke pertama aku coba kembali menorehkan jari ke key bord berkat si kambing alias Raditya dika, yang tengah ane baca bukunya yang berjudul kambing jantan. Buku ini di tulis dari blognya sendiri nah terispirasi oleh itu jadi belakangan ini rajin update blog yang dulunya jarang banget,,,nget,,, nah buku itu sangat menarik karena menceritakan kisah nyata si kambing jantan yang hidupnya penuh ke konyolan… dan alhamdulilah banget hidup ku gak separah itu, kan kesukuran blognya namanya juga buka keluhan atau hidup yang konyol.

Oke ada kesukuran ada kebingungan karena mau update apa? Keilmuan belum ada, cerita lucu gak ada ispirasi ya udah aku bikin ni cerita harian ku yang ehemmmm gue tulis dan gue buat lucu (noga gak garing)

Nah itulah sebab musabab gue nulis ni blog. Siap kita mulai kisahnya
25 desember bertepatan dengan natal yang jatuh pada hari selasa dan sialnya hari itu gak libur buat jerjaan gue, cape ngeluh? Enggak lah gue nikmatin banget dari pada gue di rumah bengong nunguin si elpe pulang dan dia gak kunjung pulang (ahhhhh…………… gak tahu tu anak inget gak ama gue karena gue mikirin dia melulu) jadi gue nyibukin dengan kerjaan masuk kerja di hari libur it is ok!
Berangkat kerja dengan di awali sarapan sama mie uh,….. dilanjut dengan kopi yang katanya minuma  paling baik buat stamina dari pada minuman penambah energi manapun. Bener aja agak beda setelah pagi itu minum kopi gak ngantuk dan ada sedikit semangat juga gak gampang lapar coba deh…..
(awwww udah malam dan tangan pegal tapi cerita harus berlanjut) nah sampailah di kantor betemu dengan sahabat sahabat dan ust.hamam ah… kami menyebutnya ABG tua awwww,,,,,,,www,,,,,, sory gak tahu giman ceritanya tapi sudah tahu jadi aja namnya begitu. Sosok orang ini biasa tapi di pandangan gue sangat luarbiasa dan penuh karisma untung penuh karisma bukan penuh jerawat,,,, hhehehhehe. Sosok pembimbing dan kebersamaan yang hangat di antara kami dari mulai bicaranya dan sikapnya sangat bebaur tidak pernah mengurui…. Sosok yang sangat luarbiasa.
Oke ada beberapa sosok orang yang paling berkesan dalam hidup gue, urutan pertama jatuh pada

Guru kimia SMA Pak Dindin
Kenapa menjadi sosok yang paling gue demenin ? karena cara mengajar yang saya kira kita semua siswa setuju cara mengajarnya yang enjoy. Tidak terlalu serius mudah di merngerti (tapi gue sering remedia) lucu, berahlaq dan pengetahuan agamanya luar biasa. Orang yang paling banyak berinteraksi dengan saya adalah pak dindin ketika di sma. Ni kalau pulang sekolah anak lain pada pulang saya nungun guru ini pulang ngajar bimbel (bimbingan bel) hehehhehh jadi kadang bapak dengan postur agak gemuk ini pulang magrib dan saya setia menungu di musola dan ketika bapak itu pulang mulailah kemi berdiskusi tentang dunia islam. Gak tahu kenapa tapi saat itu sangat menarik sekali.

Kami jalan keluar gerbang bersama sambil membahas sesuatu hal. Dan yang saya baru saya sadari sekarang bahwa beliau pribadi yang sabar karena mau melayani seorang pelajar dungu cupu dan sok tahu ini. Harusnya kan beliau cape dan segera pulang untuk istirahat eh malah di ganggu oleh saya. Ada beberapa orang yang pernah saya temui tidak indah pribadi pak dindin. Ada yang menganggap saya ingusan dan sok tahu jadi jawab hanya sekedar saja dan tidak menghiraukan saya, ada yang sombong dengan keilmuanya sehingga semua di ceritakan padahal gak penting. Nah saya gak pernah merasakan hal itu selama 2 tahun di didik oleh beliau. Walau saya banyak nanya beliu jawab dengan tenang. Walau saya bantah tapi beliau masih bersahaja.

Sabar banget ya beliau, dari sanalah saya sangat berhutang karena pengetahuan keagamaan bertambah. Memeng beliau jadi guru paforit juga di sekolah waktu itu, sekarang beliau ada di Ryad Arab saudi.

Ke dua my mom

Kenapa di urutan ke 2 wah durhaka ni,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Bukan begitu, mom saya sangat jarang sekali berinteraksi dengan beliu. Ya mungkin salah saya juga. Hanya saja jika di bandingkan dengan guru saya yang sabar menghadapi tingkah laku saya apalagi sang ibu yang bukan hanya 3 tahun menghadapi mahluk macam saya ini, tapi lebih dari 20 tahun wowowowoowowo mungkin 26 wowowoow

Jadi betapa sabar beliau, ingat banget waktu kecil beliau selalu menyuruh ke mesjid membangunkan subuh,,,,, ah,,,, indah sekali walau saya agak susah tapi kayaknya dari doa beliau juga saya jadi mudah untuk melangkah ke mesjid. Yang belakangan ini terbayang adalah ternyata beliau humoris,,,,,,,,,, terpikir demikian karena anak mu ini menjadi sangat senang membuat orang tertawa,,, bakat yang di bawa dari orang tua kah……

Kini ibu sendiri karena ayah sudah tiada pada tahun 2009, sekali lagi kesan dengan ayah tidak begitu mengenang karena memang jarang saya berkomunikasi. Ditambah saya di besarkan di rumah bibi saya. Dari sini sangat jelas perbedaan kasih sayang ibu dan orang lain dari ke ihlasan. Ibu is the best deh…..
Jadi seandainya saya punya keluarga saya ingin membuat kesan dengan anak yang mendidik dan menjadi pengajar yang baik bagi anak saya kelak…….. jadi tetap lah ibu sebagai posisi unggul
Nah posisi selanjutnya siapa ya?

Si elpe aku taruh di posisi ini
Walau sekarang adalah masa melupakan dia tapi terimakasih telah mengajari saya bagaimana harus bersabar dan bagaimana menyayangi orang dan sekarang tersikasa karena merindukanya, mereasa berdsalah dan melihat sangat mustahil bertemu elpe.*tarik nafas

Who next?
Mang isa is my inspirator
Kenapa? Kalau kamu pernah lihat sebuah pohon kecil kemudian besar dan berbuah maka aku melihat bagaimana sosok seorang pejuang mimpi itu mengawali hidupnya dan sekarang telah sukses, beliu mengajarkan motivasi prestasi dan apa itu sebuah mimpi, prinsip hidup dan menhadapi hidup. Pertama kenal ketika sma saya anggap alumni ini hanya biasa saja dengan ilmu yang banyak ya biasa saja. Semakin saya kenal semakin saya tertarik dengan dia, seseorang yang tidak pernah mengangap ilmunya lebih tinggi dari siapapun tak segan bertanya, mau berkawan dengan siapa saja dan sejujurnya, mudah untuk di ajak ketawa. Pernah suatu ketika aku membuat lelucon dan kita tertawa bersama dan tak habis pikir dia bisa sampai sakit perut dan pengen buang air kecil, gak tahu saya memeng lucu atau dia yang mudah di hibur,

Beliau sudah memiliki karya yaitu novel sabil yang di terbitkan oleh mizan dan dia buat sendiri penerbit yaitu drise publising dan menerbitakan DRaculesti cerita tenteng muhammad Al Fatih katanya itu akan berseri sekarang sudah 3 seri yang terbit. Moto hidupnya adalah “ saya ingin hidup dari menuli” dan setelah perjuangan begitu lama dan melewati onak dan duri mimpinya terwujud. Trening di mana-mana dan beliau pernah ke Turki. Dari menulis buku itu,,,,,

Wh,wahhhhhha,,,,a,,a,,a,a,,a,, sudah ngantuk ni dan juga pegal istirahat dulu ya moga beso saya bisa share lagi insya Allah…..

Posting Komentar