Tikus Jahanam


Asalamu aliakum, gimana kabarnya? Moga baik ya…..

Uh pengennya update minimal 2 kali tapi behubung sibuk banget. Ya udah maksain aja walaupun cuap-cuap gak jelas semoga teman semua gak bosen.
Hari tadi ane turun jabatan dari atasan sekarang jadi bawahan. Maksudnya dulu kan tempatnya di atas sekarang jadi tempatnya di lantai bawah. Ribet juga kalau ada di atas bolak balik naik tangga. Jadi takut encok kumat hehehhe.. 

Nah jadilah acara benah-benah. Wah waktu beberes tuh tumpukan koleksi kardus di toko jadi sarang tikus weahhhhhhhh bau dan banyak kotoranya. Pantesan tikus betah. Terahir dosa tikus itu makan susu. Gile aja cuy kardus di grogotin dan makan susu. (lebih ke minum susu) gue aja belum!!!!. Jadi ngeselin banget. Pertama aku berkenalan dengan tikus jahanam itu adalah ketika tu tikus makan madu gue… uh kesel banget. Inget ini madu asali madu hutan bukan yang dimadu. Itu harus di perjelas ya, kesel karena dia telah mengambil madu jatahku mending habis ini di sisain coba. Oke kamu baik tapi sayang aku gak mau!!!!!


Ulah si cecunguk tikus gak sampai sana temen ane tasnya bolong gara-gara tuh mahluk. Sempet juga naruh makanan di situh eh ilang ane kira kemana ternaya sama si tikus. Maka berdasarkan pada rasa ingin memusnahkan yang besar kita sepakat beli jebakan tikus seharga 15rb dan alhamdulilah sampai berita ini di turunkan belum dapat juga. Ada dua kemungkinan kalau gak tikusnya pinter kitanya goblog karena kita pake umpan kue semprong yang mayoritas manusia masih mempertimbangkan jika harus masuk ke mulut mereka.

Pernah waktu itu di lihat sudah tertutup. Senengbanget kirain dapat ternyata kosong apakah tikus itu punya ilmu gaib sehingga bisa tembus ? *(kenapa coba selalu di kaitkan dengan hal mistis).
Lain toko lain rumah tapi masalah tetap sama ya si tikus…. Kalau ke dapur ada semerbak wangi yang kalian gak akan mau ngebayangin kalau di certain. Bau banget (sekarang udah berkurang mungkin karena lebih bau ane kali) ke jahatan tikus itu telah melobangi tempat nasi ku tidakkkkkkkkkk!!!!!!!!! Dan apa yang tikus lakukan ketika malam. Tu tikus kayaknya siangnya tidur malamnya bergadang kejaannya gersak-gerusuk ngegangu yang lagi tidur. Dan ketika pagi wah tuh temoat sampah sudah tak beraturan. Anjritttt lo…..

Walaupun ku mengeluarkan kata-kata kotor gak akan bisa ngebunuh tu kampret. Terpikir buat beli lem tikus. Apa akan berhasil? Belum di coba sih…..

Dari majalah yangs saya baca tikus di jadikan senjata perang waktu di afganistan oleh amerika. Jadi tikus itu kembang biaknya cepat juga binatang yang hidupnya bisa di tempat mana aja apalagi pemukinan. Nah kejadianya itu pas kapal amerika ngejatuhin karung-karung gak jelas pas di cek eh ternyata itu tikus semua (ngeri amat) nah salah satu tikus di jadiin sample dan di teliti. Ternyata tikus itu membawa penyekit berbahaya. Jadi tikus itu di jadikan senjata dengan penyakit yang di bawanya jadi itu adalah senjata biologis. Wah kejam juga ya…

Nah itulah cerita tentang tikus. Walau bau dan sangat mengesalkan tetapi kau telah masuk dalam blog ku….. now you eksis ya!

Posting Komentar