Aku ingin jadi penulis ….


Aku ingin jadi penulis …. Aku ingin jadi penulis ….
Aku ingin jadi penulis ….
Aku ingin jadi penulis ….
Aku ingin jadi penulis ….
Aku ingin jadi penulis ….
 (ctrl+z) Aku ingin jadi penulis ….
 Udah ah jangan banyak banyak tar keybord ku rusak hurup z sama tombol ctrlnya. Kenapa saya ingin nulis? Gimana caranya nulis? Perhatian pertahnkan pertanyaan itu ya buat nerusin baca ni tulisan.


Karena menurut buku yang saya kunyah oleh pikiran gue tentunya bukan mulut . salah satu hal yang bisa membut kita terus baca sebuah buku  kita harus ketemu dulu ambak-nya. Apa itu ambak? Ambak bukan yang ada di lautan. Bukan pula ambak-ambakan (bahasa sunda ambek-ambekan) AMBAK adalah Apa Manfaatnya Bagiku?. Nah kalau udah ketemu itu Si ambak dan kejar terus (udah kaya ketinggalan kereta) maka di jamin kita akan terus baca sebuah buku apalagi artikel gak jelas kaya gini.

Yo… kembali ke topik. Kenapa saya harus nulis. Sederhana aja deh biar gue punya karnya. Berhubung pendidikan tidak tinggi sampai ke menara (atau setinggi pohon kelapa) tapi hasrat diri dan beberapa kata propokator motivasi yang sekarang lebih akrab dengan motivator. Bahwa hidup haruslah punya makna. Percaya atau enggak makna juga jadi salah satu syarat produk biar laris. Barang aja kalau mau laris harus ada maknanya makanya hidup harus punya nilai agar bernilai jadi pas jual diri ada harganya cuy…. Sekrang di kasih gretong aja gak mau katanya lebih baik pelihara ayam dari pada manusi gak ada makna gak ada nilai *mikir

So, gue gak bisa bikin penemuan kaya orang pintar lainya, bikin alat nemu teori fisika atau rumusan baru tentang unsur kimia. Jadi hal yang paling mungki bikin tulisan. Tulisan apa ? bro, jujur gue gak tahu tapi sumpah dah gue niat banget nulis biar punya karya gitu. Lo gak mau kan kalu di ketik nama lo di mbah google dan kelur keburukan lo atau malah gak muncul karena nama lo sama maknanya dengan film B*kep. Ah sadah bro,,,,,,,,,, sadar,,,,,,,, sadar,,,,,,,(ini gue ketik gak pake copy paste)
Gimana cara nulisnya? Nah bro kalau mau nulis tips dari gue satu lo harus nulis. Hehehhee masa lo pergi ke warun beli beras seleter kemudian loa balik kerumah tu beras jadi tulisan. Kecuali kalu lo ceritain. Jadi nulis aja. Nulis apa? Kaya giman? Idenya apa? Wait…. Wait… lo gila apa gue mau nulis bukan bikin laporan keuangan ataupun scripsi ahir kulia. Bro gak usah banyak ide, gak perlu  harus gimana, jadiin nulis fun.. bahagia lo tulis aja apa yang sedang lo pikirin senang sedih bahagia sengsara, kurang uang, banyak hutang, gak pake kutang uoppspssssss… lolos sensor..

Beneran gue ni udah praktekin lo gak nyadar apa tulisan gue jauh dari yang namanya paragrad deduktif atau apalah (gue gak hapal nilain B,indonesia gue jeblok. Tapi mungkin itulah yang  jadi alasan kenapa guru b. indonesia inget sama gue *pesan moral = kalau gak yang terbaik jadi terjelek pasti di ingat. Yang penting beda). Nah gitulah cara nulis….. jadi tulis aja selamat menulis jangan lupa baca doa. 

Posting Komentar